banner 728x250

Patroli Gabungan Polres Sinjai Bersama TNI Kodim 1424 Sinjai, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Polres Sinjai bersinergi melaksanakan kegiatan Patroli bersama dengan TNI Kodim 1424 Sinjai dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai agar tetap aman, kondusif di Bulan Suci Ramadhan. Senin (17/4/23) malam.

Patroli yang digelar menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat dilakukan secara mobile di wilayah kota Sinjai.

banner 325x300

Baca Juga: Sat Lantas Polres Sinjai Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Gratis di Jalan

Patroli gabungan ini menyasar tempat-tempat keramaian, obyek vital, dan lokasi-lokasi yang sering dijadikan arena balap liar serta tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp
Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasi Humas Polres Sinjai Akp Suharto mengatakan, patroli gabungan ini digelar guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Bulan Suci Ramadan, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Baca Juga:Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, Ancaman Hukuman 7 Tahun Penjara

“Tujuan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai tetap aman kondusif,”Ujarnya.

Patroli ini meningkatkan sinergitas antar TNI-Polri dari Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai dan dalam pelaksanaan patroli berikan imbauan dengan humanis, guna terciptanya situasi aman kondusif.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *