banner 728x250

Polres Sinjai Gelar Anev Operasi Ketupat 2023

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan anev (Analisi dan Evaluasi) pelaksanaan Operasi Ketupat 2023. Kamis (27/4/2023).

Anev dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan diikuti oleh seluruh personel yang terlibat operasi.

banner 325x300

Anev Operasi Ketupat ini digelar untuk mengetahui hasil yang dicapai selama pelaksanaan operasi yang sudah berlangsung selama 9 hari yang dimulai dari tanggal 18 April 2023 lalu sampai hari ini (27/4).

Pada kegiatan ini, Wakapolres Sinjai memberikan arahan kepada seluruh Kasatgas dan Kapospam Operasi Ketupat 2023, bertempat diruang Data Mapolres Sinjai.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,M.H menyampaikan yang intinya bahwa dalam pelaksanaan sebuah operasi, perlu dilakukan analisa dan evaluasi terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan, untuk kemudian dilakukan perbaikan ke arah yang lebih baik apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya. Ujarnya.

Wakapolres Sinjai memberikan pemahaman kepada Kapospam, Kaposyan dan Personel Pam terkait pelaksanaan dan tugas personel Pos Pam dan Pos Yan.

Wakapolres Sinjai mengajak seluruh perwira penanggung jawab bersama seluruh personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Operasi Ketupat yang tinggal beberapa hari lagi akan berakhir. “Berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta hindari pelanggaran sekecil apapun dilapangan. Harapnya

Tetap semangat dan jaga kesehatan selama bertugas, arus balik sudah terlaksana dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, semoga dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2023 bisa berjalan kondusif tanpa ada hambatan,” Pungkasnya.

Dalam Anev tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai turut menyampaikan paparan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *