banner 728x250

Apel Pagi TNI-POLRI Di Makodim 1411/BLK, Perkuat Soliditas Dan Sinergitas

banner 120x600
banner 468x60

 

BULUKUMBA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba Polda Sulsel bersama Jajaran Kodim 1411/Blk menggelar kegiatan Apel Pagi bersama.

banner 325x300

Apel bersama tersebut dipimpin oleh Dandim 1411/Blk Letkol Inf. Khairuddin. DJ, S.Pd.,M.Tr (Han) didampingi Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si.

Kegiatan apel bersama tersebut di laksanakan di Makodim 1411/Blk Jl.Jendral Ahmad Yani Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Selasa (2/5/2023) pagi.

Apel bersama ini dihadiri Waka Polres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,MH, bersama para Pejabat utama (PJU), Para perwira, ASN dan Personel Polres Bulukumba.

Sedangkan dari jajaran Kodim 1411/Blk dihadiri oleh para Pejabat utama (PJU) Jajaran perwira, ASN dan anggota Kodim 1411/Bulukumba.

Dalam Amanatnya Dandim 1411/Blk, menyampaikan bahwa kegiatan Apel pagi bersama ini bertujuan untuk menunjukkan kekompakan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri Kepada masyarakat.

“Bahwa sampai saat ini TNI-Polri Khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba tetap Solid, Bukan cuma ditingkat atas saja bahkan sampai ditingkat bawah,” Ucap Dandim dihadapan para peserta Apel.

“Saya harapkan seluruhnya Akrab dan saling mengenal satu sama lain, apalagi kita ini satu Daerah,” Tambahnya.

“Mari kita sama – sama dan selalu bersinergi menjaga stabilitas Kabupaten Bulukumba ini, Kami dari Kodim siap membantu tugas-tugas Polres Bulukumba.” Tutup Dandim.

Senada dengan Kapolres Bulukumba saat memberikan amanat, Kapolres menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan kegiatan yang sangat baik di tempat ini, dimana ini menandakan bahwa situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Bulukumba aman dan kondusif.

“Kita dapat memberikan bukti kepada masyarakat bahwa TNI-Polri saat ini tetap solid, tetap menjadi kebanggaan, dan tentunya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kepentingan Bangsa dan Negara.” Tutur Kapolres

Menurut Kapolres, Kegiatan positif seperti ini, harus sering dilaksanakan bersama dan lebih ditingkatkan, guna memperkuat soliditas dan sinergitas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas.

“Kita harus saling bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lain, hal ini sebagai penunjang dalam memberikan pelayanan terbaik, dan profesional kepada masyarakat.” Kata Kapolres.

“Masyarakat pada saat ini, apapun yang terjadi atau permasalahan di lapangan, Pasti mengadunya Kepada TNI-Polri, olehnya itu kekompakan soliditas dan sinergitas harus kita junjung tinggi.” Tambah Kapolres.

Lanjut Kapolres, Pesan Bapak Panglima TNI, bahwa Negara kita adalah negara besar maka dari itu diperlukan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan pemerintah agar negara kita semakin kokoh dan kuat, sehingga tidak dapat dicerai beraikan oleh kekuatan dari manapun yang ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan kita.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Bulukumba mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada jajaran Kodim 1411/Blk atas inisiasinya menggelar apel sinergitas tersebut.

“Terimakasih kepada Pak Dandim dan jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan ini, mudah-mudahan kedepannya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi lebih ditingkatkan.” Tutup Kapolres.

Usai kegiatan apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal oleh seluruh peserta apel dari jajaran Polres Bulukumba dan Kodim 1411/Bulukumba.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *