Mei 30, 2024

Quick Respon, Kapolsek Sinjai Timur Bersama Camat, BPBD dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang

0

Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman,S.Sos.MH Bersama Camat Sinjai Timur Dan Team BNPB Kab.Sinjai Serta Warga Bantu Evakuasi Pohon Tumbang dan pembersihan tanah longsor di Jalan Poros menuju Waepellae di dusun Pao desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Rabu (10/05/2023).

Pohon tumbang tersebut disebabkan akibat hujan deras disertai angin yang mengguyur wilayah tersebut sehingga mengakibatkan pohon tumbang dan Akibat pohon tumbang tersebut seluruh ruas Jalan tertutup Menuju wisata Waepellae desa Kampala.

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos.,MH menyampaikan bahwa Mendengar informasi warga, kami bersama anggota dan camat Sinjai Timur bertindak cepat dengan mendatangi lokasi pohon tumbang serta menghubungi team BNPB Kab.Sinjai dan warga sekitar untuk mengevakuasi pohon tumbang dan tanah longsor tersebut.

Kapolsek Sinjai Timur menambahkan, bahwa akibat pohon tumbang dan tanah longsor Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun kerugian material hanya saja sempat menghentikan arus lalu lintas Menuju Waepellae desa Kampala.

“Kita sudah evakuasi pohon yang tumbang menutupi seluruh jalan dan Setelah evakuasi pohon tumbang dan pembersihan tanah longsor, jalan tersebut bisa kembali dilalui kendaraan dengan normal,”ungkap kapolsek.

Kapolsek Sinjai Timur juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap hati-hati dan waspada saat hujan turun disertai angin saat melintas di jalan raya,Karena bisa mengakibatkan pohon besar berpotensi tumbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *