banner 728x250

Sat Lantas Dan Jasa Raharja Pasang Papan Imbauan Rawan Laka di Jembatan Lembang

banner 120x600
banner 468x60

 

BULUKUMBA – Satuan Lalu lintas Polres Bulukumba bersama pihak Jasa Raharja memasang Papan Imbauan rawan kecelakaan di jalur poros Bira, Batas wilayah Kecamatan Ujung Bulu – Ujung Loe (Jembatan Lembang). Kamis (11/5/2023).

banner 325x300

Pemasangan imbauan tersebut dilakukan oleh IPDA A.Syarif Alqadri AR SH, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bulukumba bersama Zainal Abidin Kadir, SH. Pihak Jasa Raharja Kabupaten Bulukumba.

IPDA Syarif Alqadri menyampaikan bahwa hal ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dan meminimalisir kejadian kecelakaan lalulintas di lokasi tersebut.

“Ditempat ini cukup rawan laka, sehingga kami bersama pihak Jasa Raharja memasang imbauan yang mudah dilihat oleh pengendara, agar bisa berhati-hati saat melintas di jalan ini.” Ungkap IPDA Syarif.

Kami berharap dengan Imbauan ini dapat memberikan efek kepada para pengendara, untuk lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya saat melintas di jalan ini (Jembatan Lembang).

“Sebelumnya dilokasi tersebut sudah ada rambu-rambu lalulintas, namun dari pantauan dilapangan dan seringnya terjadi kasus Laka di tempat itu, sehingga kami menambahkan imbauan yang mudah dilihat oleh pengendara.” Jelasnya.

“Kami Berpesan Kepada seluruh pengedara, untuk mematuhi Rambu-rambu Lalulintas Utamakan Keselamatan Kita bersama.” Pungkas IPDA Syarif.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *