banner 728x250

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai : Laksanakan Tugas Dengan Baik Sesuai SOP

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Apel pagi merupakan kewajiban seluruh personel Polri, selain sebagai sarana memberikan informasi juga wadah untuk pimpinan menyampaikan arahan dan perintah kepada personel serta mengevaluasi capaian pelaksanaan tugas, kendala yang dihadapi dan solusi pelaksanaannya.

Kegiatan apel jam pimpinan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Sinjai dipimpin langsung Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik, M.Si dan diikuti oleh PJU, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf serta Bintara dan ASN Polri Polres Sinjai, Senin (15/6/23) pagi.

banner 325x300

Kapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanakan tugas dengan baik salama satu minggu kebelakang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai tetap dalam keadaan aman kondusif, tidak ada kejadian menonjol. Katanya.

“Terima kasih pula atas pelaksanaan tugas pengamanan satu minggu kebelakang dalam mengamankan berbagai kegiatan sehingga berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita semua. Tambahnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan bahwa kemarin telah pendaftaran Caleq di KPU Sinjai menandakan bahwa tahapan pemilu telah berlangsung, “Mari kita kawal tahapan pemilu 2024 dan melakukan pengamanan sehingga harkamtibmas tetap kondusif jelang pesta demokrasi dan pasca pesta demokrasi nantinya” dan kita lakukan langkah antisipasi sedini mungkin kejadian atau konflik ditengah masyarakat jangan sampai berkembang lebih besar. Jelas Kapolres Sinjai.

Terkait pelaksanaan tugas, Kapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai SOP dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri. diharapkan kepada para Kasatfung dan Kapolsek agar mengingatkan anggotanya. Tegasnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan bahwa saat ini sudah memasuki musim hujan, olehnya itu kita lakukan langkah antisipasi jika ada bencana seperti pohon tumbang agar segera ambil tindakan evakuasi, Selain itu agar aktif berikan imbauan kepada warga antisipasi bencana alam jika cuaca ekstrim. Ujarnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya untuk menjaga kesehatan, serta tingkatkan ibadah kepada Allah SWT dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar kita tetap dalam lindungannya. Pungkasnya.

Apel jam pimpinan ini sebagai bentuk pengawasan melekat dari Atasan kepada bawahannya serta untuk menyampaikan petunjuk dan arahan kepada personel dalam pelaksanaan tugas.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *