banner 728x250

Peduli Sesama, Kapolres Sinjai Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si kembali berbagi kepada sesama dengan warga kurang mampu diwilayah Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Rabu (17/5/2023).

Bantuan sembako ini diserahkan Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolsek Sinjai Tengah Ipda Tenri Gangka sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

banner 325x300

Adapun warga yang diberikan bantuan yakni keluarga lel. Engko dan istrinya ibu Jawaria beralamat kampung lappara, Dusun Bonto, Desa Kompang, Kec. Sinjai Tengah yang merupakan langsia yang hanya tinggal berdua dirumahnya dan sudah tidak bisa beraktifitas maksimal.

Bantuan sembako ini bersumber dari personel Polres Sinjai melalui program Kapolres Sinjai gerakan seribu rupiah dengan sukarela personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rejekinya melalui kotak amal yang telah disiapkan setelah apel pagi hari Senin dan Kamis.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa hari ini Polres Sinjai kembali menyalurkan bantuan yang berasal dari anggota sendiri, yang dikumpulkan setiap selesai apel pagi hari Senin dan Kamis, Setiap anggota dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk mendukung Gerakan Empati Seribu Rupiah Polres Sinjai.

“Dengan adanya pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilikinya sebagian menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota” Jelas Kapolres Sinjai.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga serta dapat bermanfaat dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *