banner 728x250

Ketua OMI Sulsel Apresiasi Kinerja Pemkab Bulukumba “Dikerja Bukan Dicerita “

banner 120x600
banner 468x60

 

BULUKUMBA,Nuansa Sulsel.com- Cuaca ekstrem yang melanda Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba beberapa waktu lalu menyebabkan beberapa fasilitas umum dan rumah warga rusak parah.

banner 325x300

Mulai dari jalan longsor, jembatan rusak hingga rumah warga yang retak.

Pemerintah daerah (Pemda) Bulukumba bergerak cepat. Terjun langsung ditempat kejadian memastikan kondisi lapangan hingga memperbaiki fasilitas umum yang rusak dan tertutup lumpur.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Ombudsman Muda Indonesia (OMI) Sulsel,  Andi Riyal mengapresiasi kinerja Pemkab Bulukumba dibawah nahkoda Andi Utta-Andi Edy Manaf.

Kata Riyal, Tagline ‘Dikerja Bukan Dicerita’ Bupati dan Wakilnya patut diacungi jempol.

“Saya sangat mengapresiasi dan patut diacungi jempol kinerja Pemkab dan Pemerintah Kecamatan Herlang. Dimana Camat Herlang terjun langsung melihat tempat yang dilanda bencana. Sementara Pemkab langsung memperbaiki tempat yang terdampak seperti jalan yang tertutup longsor di Kelurahan Tanunttung”ujarnya.

Andi Riyal (Doc.Foto ist)

Untuk itu pihaknya berterima kasih kepada Pemda Bulukumba, jajaran Pemerintah Kecamatan Herlang, serta seluruh masyarakat yang telah peduli untuk membantu proses perbaikan jalan hingga bisa dilalui kembali.(RN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *