banner 728x250

Kanit Kamsel Satlantas Polres Sinjai Gelar Sosialisasi Ketertiban Berlalu Lintas di SMK Negeri 3

banner 120x600
banner 468x60

SINJAI– Kepolisian Resor Sinjai melalui Satuan Lalulintas, menggelar Sosialisasi Ketertiban Berlalu Lintas di SMK Negeri 3, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin (12/6/2023).

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar para siswa/siswi memahami aturan lalulintas guna menekan angka kecelakaan.

banner 325x300

Dalam kegiatan, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Salim bersama Kanit Turjawali Ipda Sukandi Dehi, didampingi anggota Kamsel Aiptu Herry Budi Susanto, Briptu Nasrullah, dan dihadiri oleh Kepala Sekolah UPTD SMK Negeri 3 Sinjai Drs. Andi Kamri beserta para guru dan siswa/siswi.

Pada kegiatan tersebut, Kanit Kamsel (Keamanan Keselamatan Berlalu Lintas) Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Salim sampaikan tentang pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas. Hal ini diamanatkan dalam Undang- Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan.

“Di himbau kepada para Siswa/ siswi untuk senantiasa tertib dan patuh pada aturan berlalu lintas serta di himbau untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam beraktivitas, dan gunakan helm berstandar Nasional Indonesia. Imbuhnya.

“Karena dalam berlalu lintas, bagaimana kita berkendaraan semuanya telah diatur dalam Undang-Undang, dan “Aturan tertib berlalu lintas dijalankan agar jangan sampai terjadinya banyak kecelakaan dijalan raya. Ujarnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi/pembelajaran kepada para siswa untuk memahami dan mengedapankan keselamatan dalam berkendara, Serta memberikan motivasi kepada siswa dalam menggapai cita-cita nantinya sesuai yang diharapkan. Pungkas Ipda Agus Salim.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *