Mei 28, 2024

Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Kapolsek Herlang Gelar Kontes Sound Musik dan Lomba Domino 

0

 

BULUKUMBA— Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, Polsek Herlang menggelar sejumlah kegiatan diantaranya, turnamen Domino dan Kontes sound musik.

Turnamen domino yang di ikuti ratusan peserta memperebutkan satu unit sepeda motor. Sementara kontes sound musik yang di ikuti puluhan peserta termasuk dari Kabupaten Sinjai memperebutkan piala dan hadian menarik lainya.

Kapolsek Herlang, Iptu Mudatsir S.Ip dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan tersebut yang digelar merupakan milik bersama.” Bukan berarti dengan adanya satu  kesenangan ini kita melupakan kejadian lalu seperti bencan yang melanda Herlang bukan berarti menutup kesedihan itu atau menari dalam kesenangan itu,”katanya.

 

Pihaknya pun membeberkan tujuan kegiatan tersebut tak lain untuk mengibur dan turut merasakan dengan cara apa mungkin saja hari esok bisa melaksanakan donasi untuk menyumbangkan sebagian besar yang didapat untuk korban bencan alam Herlang.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menyampaikan terkait kehadiran beberapa soud sehingg tidak ada terjadi permasalahan. Tapi jadikan satu kegiatan ini sebagai pemersatu kita semua.

Sebab sambung Kapolsek, image tentang musik adalah eforia berlebihan  “sebab memang ada oknum yang sengaja merusak suasana. Dia tidak hadir sebagai penikmat tapi malah merusak,”ujar Kapolsek

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *