banner 728x250

Warga Gunturu Pemenang Sepeda Motor Lomba Domino Kapolsek Herlang Cup

banner 120x600
banner 468x60

BULUKUMBA—Usai Serahkan Sertifikat dan piala, Kapolsek Herlang kembali Serahkan hadiah motor kepada pemenang juara 1 lomba domino, Minggu (25/6/23).

 

banner 325x300

Setelah menyerahkan hadiah lomba sound musik sebanyak 32 sertifikat, malam ini kembali Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir S.Ip, MM kembali menyerahkan hadiah lomba domino berupa motor bagi yang meraih juara satu.

Seperti yang diungkapkan Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir S.Ip, MM bahwa kegiatan ini tidak harus berhenti disini tapi ini adalah awal kegiatan kita sebagai tanda kedekatan Polri dengan masyarakat.

Sementara pemenang lomba domino, Barling, warga  Dusun Pamangkulu, Desa Gunturu, Kecamatan mengungkapkan rasa gembira dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Herlang. Dan tentunya kata Barling, dengan adanya hadiah motor yang ia dapatkan insya Allah akan bernilai pahala disisi Allah.

Selain itu Barling juga mengapresiasi Kapolsek Herlang Polres Bulukumba karena baru kali ini ada kegiatan seperti ini.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Kapolres Bulukumba AKBP Ardiyansyah S.IK.M.Si yang selalu mendukung penuh kegiatan ini serta berterima kasih kepada Panitia Pelaksana Sappewali Kutong (Black) yang selalu mensupport kegiatan ini hingga selesai.Serta berterima kasih kepada seluruh personil Polsek Herlang dan juga Masyarakat Herlang,”imbuhnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *