Mei 28, 2024

Wujudkan Program Tebar 1.8 Juta Paket Kurban, DPD PKS Bulukumba Sembelih Hewan Kurban Hari ini

0

BULUKUMBA,-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Bulukumba melaksanakan Penyembelihan hewan kurban di Kantor DPD PKS Bulukumba jalan Manggis,Kelurahan Loka kec.ujung Bulu, Kab.Bulukumba, Sulsel, sabtu 1 Juli 2023.

Penyembelihan Hewan kurban ini merupakan program Partai Keadilan Sejahtera yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Perlu diketahui, Partai Keadilan Sejahtera setiap tahun melaksanakn program tebar paket kurban. “Alhamdulillah Tahun Ini PKS kembali melakukan program Tebar Paket Kurban bertambah dari tahun sebelumnya, dimana PKS tebar 1.5 juta Paket Kurban pada tahun lalu dan Tahun ini PKS tebar 1.8 juta paket kurban” Ucap Supardi

Seperti yang di ungkapkan Ketua Bidang Humas DPD PKS Bulukumba Bahwa, PKS mengarahkan seluruh anggota dewan dari pusat hingga daerah, serta kader dan bacaleg PKS untuk mewujudkan semangat berbagi kepada rakyat melalui kurban.

“Mulai dari Hari pertama idul Adha Hingga hari ini beberapa Anggota dewan bersama kader dan bacaleg PKS telah melakukan kurban. dan Hari ini kembali dilakukan penyembelihan hewan kurban dari Aggota Legeslatif DPR-RI Andi Akmal Pasluddinn di Kantor DPD PKS Bulukumba.” Kata Supardi Kabid Humas DPD PKS Bulukumba kepada media ini.

Supardi juga membeberkan, Dagin Hewan kurban yang tersebut akan dibagikan kepada masyarakat, kader partai serta simpatisan PKS sebagai wujud kepedulian terhadap sesamanya. Selain itu, program ini juga segai syi’ar momentum Idul Adha dan menyemarakkan Zulhijah 1444 H dalam mewujudkan program tebar 1.8 juta pake kurban.

“Dengan hikmah tebar 1.8 juta Paket kurban dalam momentum idul adha 1444 H, dapat meningkatkan solidaritas, kepedulian dan kebersamaan PKS dengan rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, “pungkasnya

Ia juga Mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluru Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera yeng telah mewujudkan program ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan.

“Terimakasih Kepada semua kader-kader PKS, baik dari Anggota Dewan mulai dari Pusat hingga daerah serta Bakal Calon Anggota Dewan dan Simpatisan PKS yang telah bersama-sama dalam mensukseskan program ini,” imbuhnya

Terakhir Kabid Humas DPD PKS Bulukumba Supardi Juga Menjelaskan Bahwa, ” PKS adalah partai yang Konsisten, dan dekat dengan masyarakat melalui program yang berpihak kepada rakyat. Dengan demikian Kami berharap Kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bulukumba untuk saling menguatkan, serta mendoakan PKS, agar selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan program untuk kepentingan Masyarakat. ‘Karena PKS selalu siap melayani rakyat’.” tutupnya (Red/Msi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *