Mei 30, 2024

IKA Unhas Bulukumba Jamu Rektor Unhas di Tanjung Bira

0

 

Bulukumba,- Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bulukumba. Ia datang bersama beberapa petinggi Unhas termasuk Ketua Majelis Wali Amanat Unhas Prof Andi Alimuddin Unde.

Setiba di Bulukumba, Rektor Unhas dan rombongan langsung dijamu makan malam oleh Ketua IKA Unhas Bulukumba Misbawati A. Wawo di Paddupa Resort Kawasan Tanjung Bira, Rabu 5 Juli 2023.

Kunjungan Prof Jamaluddin Jompa di Bulukumba dalam rangka menindaklanjuti kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba di sektor pengembangan pertanian, wisata ekonomi kreatif berbasis inovasi teknologi industri di Kabupaten Bulukumba.

Prof Jamaluddin menyampaikan terima kasih atas penyambutan jajaran IKA Unhas Bulukumba. Ia mengaku suprise dengan perjamuan dari para alumni Unhas di Bulukumba.

“Terima kasih semuanya, silaturrahim dengan teman teman alumni sangat membahagiakan. Kita harap IKA Unhas Bulukumba berkosentrasi untuk kemajuan daerah,” pintanya.

Misbawati A Wawo mengaku pertemuan dengan Rektor jajaran petinggi Unhas menjadi sebuah kehormatan, karena kesempatan tersebut jarang terjadi. Pihaknya kata Misbawati akan berupaya bagaimana IKA Unhas berperan dalam pembangunan daerah melalui program kerja strategis ke depan.

Harapan Misbawati, IKA Unhas Bulukumba bisa menjalin kerjasama dengan pihak Civitas Akademik Unhas di berbagai bidang.

“Di pertemuan tadi, kami menawarkan ke pak Rektor, agar mempertimbangkan mendirikan cabang fakultas di Bulukumba, misalnya Fakultas Pertanian atau Fakultas Kelautan. Ini sesuai potensi yang dimiliki Bulukumba,” ungkapnya.

Esok harinya, Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf di Pendopo Rujab Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *