banner 728x250

Wakapolres Sinjai Pimpin Anev Mingguan Ops Patuh Pallawa- 2023

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa-2023, Bertempat di ruang Gelar Perkara Sat Reskrim Polres Sinjai, Selasa (18/7/2023) siang.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH didampingi Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Sinjai Akp Fredy Nalle dan diikuti para Kasatgas diantaranya Satgas Deteksi, Preemtif, Preventif, Gakkum dan Bantuan Operasi serta anggota yang terlibat dalam Operasi Patuh Pallawa-2023.

banner 325x300

Operasi yang mengedepankan fungsi lalu lintas dengan sandi Patuh Pallawa Tahun 2023 yang dimulai dari tanggal 10 S/d 23 Juli 2023.

Pelaksanaan Anev Ops Patuh Pallawa-2023 bertujuan untuk melihat kinerja dan apa kendala dilapangan selama dalam operasi.

Adapun hasil anev yaitu pendalaman administrasi Operasi Patuh, Kinerja masing masing Satgas dan Posko serta hasil pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa-2023 Polres Sinjai.

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai meminta kepada semua Kasatgas agar dapat berperan aktif dalam melaksanakan Operasi Patuh yang tinggal beberapa hari lagi, Hal ini untuk mendukung pelaksanaan Operasi utamanya dalam hal kelengkapan administrasi pada posko Operasi Patuh Patuh” Ungkapnya.

“Kegiatan ini untuk mengevaluasi kinerja dan kendala personel dilapangan selama dalam pelaksanaan Ops Patuh Pallawa 2023, sehingga nantinya di akhir kegiatan Operasi Patuh ini bisa memperoleh hasil yang maksimal”. Jelasnya.

“Dengan adanya operasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kepatuhan dalam berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan. Pungkasnya.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel yang bertugas operasi dilapangan agar tetap semangat, hindari pelanggaran sekecil apapun serta utamakan keselamatan saat bertugas.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *