banner 728x250

Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si Ke Tempat Tugas Yang Baru

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Setelah seluruh rangkaian kegiatan dan tatap muka Kapolres Sinjai dengan seluruh personel Polres Sinjai, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan mantan Kapolres Sinjai menuju ke tempat tugas yang baru. Sabtu (22/7/2023) siang.

Kegiatan pelepasan diawali dengan pengalungan bunga melati oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdullah, S.Ik kepada mantan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dan pemberian buket bunga kepada Ny. Ririn Rachmat oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggun Fery.

banner 325x300

Selanjutnya dilaksanakan tradisi pedang pora dan diantar diiringi puisi sebagai wujud penghormatan kepada orang yang telah mengabdi di Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan pelepasan ini, mantan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si didampingi istri Ny. Ririn Rachmat diantar langsung oleh Pejabat Baru Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melewati gerbang pora oleh para perwira Polres Sinjai sebagai bentuk penghormatan.

Sambil berjalan sembari berjabat tangan sebagai tanda perpisahan kepada seluruh Personel Polres Sinjai yang mana diawali dari Waka Polres Sinjai, para PJU, Kapolsek jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Sinjai serta para Bhayangkari Cabang Sinjai.

Langkah mantan Kapolres Sinjai bersama istri meninggalkan Mapolres Sinjai diiringi rangkaian kata puisi perpisahan dengan diwarnai suasana haru, dan sedih yang menyelimuti pelepasan menuju ke tempat tugas yang baru.

“Dengan rasa hormat, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Sinjai serta seluruh pihak atas segala dukungan dan kerjasamanya selama menjalankan tugas dan jabatan sebagai Kapolres Sinjai,” ungkap Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si.

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati,” jelasnya.

Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Sinjai yang baru Akbp Fery Nur Abdullah, S.Ik Polres Sinjai akan semakin solid dan lebih baik lagi” Pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *