Mei 28, 2024

Hati-hati! Ada Oknum Tak Bertanggung Jawab Gunakan Profile WhatsApp Atas Nama Andi Herfida Attas

0

BULUKUMBA—Profile dengan nomor WhatsApp (WA) 0815857152976 yang mengatasnamakan dan mencantumkan foto atas nama Andi Herfida Attas dimanfaatkan atau disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Hal itu disampaikan langsung Andi Herfida Attas yang juga Istri Bupati Bulukumba.

Ibu Andi Herfida Attas menyampaikan jika foto dan namanya dimanfaatkan atau disalahgunakan oleh oknum dengan tujuan tertentu yang merugikan dirinya, sudah banyak yang dihubungi meminta sejumlah uang, ujar Kadis Kominfo dan Persandian Daud Kahal yang dihubungi langsung Herfida Attas terkait pencatutan nama ini, Selasa 25 Juli 2023.

Beberapa pengurus PKK dan Dekranasda menyampaikan jika nomor yg mengatasnaman dan memasang foto Andi Herfida Attas telah menghubunginya.

Kadis Kominfo dan Persandian Daud Kahal berharap kepada siapapun yang dihubungi oleh nomor tersebut agar tidak dilayani atau direspon karena itu adalah penipuan.

Andi Herfida Attas itu adalah figur yang sangat menjaga wibawa dan harkat terlebih bahwa beliau adalah Istri orang nomor satu di Bulukumba.

Selaku Ketua PKK dan Ketua Dekranasda Bulukumba, juga sekaligus selaku Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, sehingga ia tidak menginginkan namanya dicatut seperti itu oleh karena akan merugikan pihak lain.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *