banner 728x250

Program Kapolres Sinjai, Personel Baca Al-Qur’an dan Terjemahannya Usai Sholat Dhuhur

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Program Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam pembinaan rohani personel, Usai pelaksanaan Sholat Dhuhur secara berjamaah dimesjid dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an sekaligus dengan terjemahannya.

Seperti kali ini, Selasa (25/7/2023) bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, kembali digelar pembacaan ayat suci Al-Qur’an sekaligus dengan terjemahannya dipimpin oleh Ipda Agus Salim, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sinjai guna meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

banner 325x300

Dihadapan jamaah sholat dhuhur yang terdiri dari personel Polres Sinjai dan warga masyarakat, Ipda Agus Salim membacakan surah Al-Baqarah Ayat 18 sampai dengan 29 selanjutnya membaca terjemahannya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan kegiatan baca Al-Qur’an dan artinya ini, merupakan program pembinaan rohani personel guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini kita rutinkan setiap hari setelah Sholat Dhuhur, yang mana dalam pelaksanaannya nanti personel secara bergantian membacakan Al-Qur’an dan artinya, tinggal melanjutkan bacaan ini hari. Ujarnya.

“Kita ketahui bersama bahwa pembaca dan yang mendengarkan bacaan Al-Qur’an akan mendapat pahala dari Allah SWT, maka hal ini jangan kita sia-siakan mari berbuat kebaikan untuk bekal akhirat nantinya. Pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *