banner 728x250

Kapolres Sinjai Pantau Aktifitas Warga di PPI Lappa, Sekaligus Berikan Imbauan

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Setelah pelaksanaan giat Jum’at Curhat, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi beberapa perwira melakukan pemantauan langsung aktifitas warga di PPI (Pusat Pelelangan Ikan) Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at (28/7/2023).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai bersama rombongan berpatroli jalan kaki di area PPI Lappa pantau aktifitas warga, dan sesekali terlihat Kapolres Sinjai berdialog dengan warga yang sedang beraktifitas menanyakan situasi sekaligus berikan imbauan.

banner 325x300

Diketahui, bahwa PPI Lappa merupakan dermaga pelelangan ikan yang cukup dikenal di Kabupaten Sinjai selama ini dan suasana ramai akan terlihat terutama di pagi hari dan sore hari hingga pada saat aktifitas bongkar muat hasil tangkapan ikan para nelayan.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai mengharapkan Sat Polairud agar rutin melaksanakan patroli sambang dialogis diarea PPI Lappa dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beraktifitas, utamanya pada saat suasana ramai terlebih malam hari mengingat aktifitas warga di PPI Lappa dimalam hari meningkat saat bongkar hasil tangkapan dan lelang ikan.

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat kapan saja dan dimana saja diperlukan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman, damai, dan tentram. Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat utamanya warga yang sedang beraktifitas di PPI Lappa serta mengajak untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif sehingga dapat memperlancar jalannya kegiatan di PPI ini. Imbuhnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *