banner 728x250

Sentuhan Andi Herfida, PKK Bulukumba Raih Berbagai Prestasi

banner 120x600
banner 468x60

 

Bulukumba,- Di bawah sentuhan Andi Herfida Muchtar, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bulukumba kini menjelma menjadi organisasi yang lebih inovatif, kreatif, produktif, dan akseleratif dalam berbagai bidang.

banner 325x300

Selama beberapa bulan setelah dilantik menjadi ketua PKK, Istri Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf ini telah melakukan berbagai terobosan melalui strategi pendekatan. Dengan manajemen kepemimpinan yang diterapkan, PKK Kabupaten Bulukumba kini menjelma menjadi organisasi yang betul-betul memberi warna tidak saja bagi organisasi tapi secara lebih nyata bagi kehidupan masyarakat khususnya kaum perempuan.

Tidak bisa dipungkiri, semua itu karena sosok Herfida juga adalah seorang pejabat, Ia adalah Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar. Jauh sebelum menjadi ketua PKK, Andi Herfida mengakui dorongan sang suami yang juga Bupati Bulukumba sangat penting dan memberi semangat, hal ini juga terbukti setelah sukses menghadirkan Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Bulukumba, sebagai organisasi yang berhasil membawa segudang prestasi tidak hanya level Sulawesi Selatan tapi juga di level Nasional.

Di bawah sentuhan tangan Andi Herfida kiprah PKK juga semakin menggeliat, itu ditunjukkan dengan prestasi teranyar, menyabet juara pertama dalam beberapa kategori di ajang lomba dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan baru-baru ini.

Berikut Daftar Juara yang diraih TP PKK Bulukumba pada HKG PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan :
1. Juara 1 Lomba Festival Pangan Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Kategori Kudapan
2. Juara 1 Lomba Menu Serba Ikan Kategori Kudapan
3. Juara 3 Lomba Hatinya PKK Kategori Pamanfaatan Lahan Pekarangan

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *