banner 728x250

Patroli Gabungan Polres Sinjai Bersama TNI Kodim 1424 Sinjai, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai dibawah kepemimpinan Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik kembali menggelar patroli gabungan bersama TNI Kodim 1424 Sinjai. Sabtu (5/8/2023) malam.

Dalam kegiatan, personel Polres Sinjai gabungan TNI Kodim 1424 Sinjai, melaksanakan Patroli sambang dialogis dibeberapa titik lokasi keramaian di dalam kota Sinjai, menyambangi masyarakat yang berkumpul untuk diberi imbauan.

banner 325x300

Selain itu, juga mengantisipasi balap liar yang kerap dilakukan anak remaja yang bisa membahayakan dirinya dan orang lain.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.

Selain itu, meningkatkan sinergitas TNI / Polri dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas. Ujarnya.

Diharapkan kegiatan patroli gabungan ini bisa bermanfaat, guna meningkatkan sinergitas dan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai agar selalu aman dan kondusif. Pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *