banner 728x250

Sepak Bola Kamtibmas, Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Pimpin Tim Bhayangkara FC Hadapi Tim Warga Desa Talle

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Berbagai cara yang dilakukan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si dalam menjaga silaturahmi dengan warga diwilayah hukumnya guna mewujudkan situasi kamtibmas aman kondusif.

Seperti hari ini Rabu sore, (9/8/23) Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai gelar pertandingan sepak bola dengan warga Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

banner 325x300

Pertandingan sepak bola digelar di Lapangan Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan.

Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai yang memimpin langsung tim dari Polres Sinjai Bhayangkara FC yang menghadapi tim warga Desa Talle.

Dalam kegiatan, tampak Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si memperkuat tim berlaga dalam lapangan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, disamping menyalurkan hobi, juga untuk merangkul masyarakat karena sepak bola adalah olahraga yang merakyat dan digandrungi masyarakat. Katanya.

Diharapkan laga persahabatan sepak bola kamtibmas yang mempertandingkan kesebelasan Polisi dengan kesebalasan warga dan pemuda Desa Talle dapat tercipta keamanan, kedamaian dan kesejukan di wilayah Kabupaten Sinjai. Ujarnya.

“Kegiatan Sepak Bola Kamtibmas bertujuan mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai menjaga kamtibmas melalui dunia olahraga, mengedukasi masyarakat untuk tercipta kamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai.,” Tuturnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *