banner 728x250

Luar Biasa! Kelompok Prolanis Laleng Deceng Asuhan PKM Lappa’e Ikut Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun

banner 120x600
banner 468x60

SINJAI— Kelompok penderita penyakit hipertensi dan diabetes kronis yang diberi nama Prolanis Laleng Deceng dibawa binaan Puskesmas Lappae, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai ikut meriahkan gerak jalan indah pada peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023, Rabu 16 Agustus 2023.

Kelompok yang beranggotakan 32 orang nampak semangat mengikuti perayaan tersebut dengan pakaian perpaduan warna ungu dan abu-abu

banner 325x300

Menurut Ketua Tim, Salma( 63 ) mengatakan untuk menginpirasi  penderita untuk tetap semangat dengan yel yel “Saya sehat, saya semangat, luar biasa”.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan Lomba gerak jalan indah yang sudah memberikan kesempatan selaku penderita penyakit kronis
Di hari ulang tahun republik Indonesia.

“Semoga di tahun mendatang para teman-teman bisa lebih bersemangat dan tak lupa pula saya berterima kasih kepada BPJS yang selalu hadir memberikan motivasi ke pada kami,”katanya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Lappae, H.A. Haerul Baria S.Kep,Ns,M.Mkes berharap agar seluruh peserta Prolanis tetap sehat menjalani keseharian.

“Semoga seluru peserta prolanis tetep sehat dalam menjalangkan aktifitas meskipun ada penyakit pronis, jadi selama ini, kegiatannya itu (penderita Prolanis dan diabetes kronis) senam dan penyuluhan “imbuhnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *