banner 728x250

IMPERA Gelar Latihan Kader I Angkatan V

banner 120x600
banner 468x60

SINJAI—Ikatan Mahasiswa Pemuda Erabaru (IMPERA) menggelar latihan kader I angkatan V di Aula SMPN 33 Sinjai selama dua hari.

Mengusung tema “Membentuk kader militansi dengan spirit kekeluargaan Desa Erabaru”. Kegiatan ini diikuti 21 peserta yang berlangsung dari 19-20 Agustus 2023.

banner 325x300

Ketua umun IMPERA mengungkapkan latihan kader ini menjadikan wadah untuk mengembangkan daya berfikir pemuda yang ada di Erabaru.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan daya berfikir adik-adik kita di Erabaru supaya bisa berani berbicara didepan umum,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan acaranya.

“Syukur Alhamdulillah ini tak lepas dari bantuan dan support dari dewan senior dan teman-teman di IMPERA, dana yang kami kumpulkan murni dari kader IMPERA yang sudah menyisihkan rejekinya kepada kegiatan ini,” paparnya.

Sementara itu Iskandar selaku ketua panitia juga mengungkapkan rasa terima kasih.

“Terima kasih kepada senior-senior kami yang sudah mengeluarkan rejekinya untuk mau melihat sumber daya manusia berkembang di Erabaru, ini semua tak lepas dari peran kalian dan saya jadikan ga mengucapkan selamat datang kepada kader baru IMPERA di rumah kita bersama,” ungkapnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *