Mei 28, 2024

Ini Pesan Kapolres Sinjai Saat Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Liga Sinjai

0

SINJAI– Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik memimpin langsung pengamanan sekaligus menghadiri pembukaan Kompetisi sepak bola Liga Sinjai, yang dilaksanakan oleh Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Sinjai.

Kegiatan pembukaan Kompetisi sepak bola Liga Sinjai, bertempat di Stadion H. Bintang, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu (23/8/23) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM yang membuka secara langsung turnamen didampingi jajaran unsur forkopimda, OPD Sinjai serta para tamu undangan.

Kompotisi Liga Sinjai diikuti oleh 23 klub yang akan berkompetisi di 2 (dua) zona.

Kapolres Akbp Fery Nur Abdulah,
S.Ik menyampaikan, Pihaknya mengerahkan personel gabungan fungsi dan Polsek untuk mengamankan kompotisi sepak bola liga Sinjai di setiap pertandingan sepak bola yang digelar di dua zona nantinya.

“Kami dari Polres Sinjai akan mengamankan pertandingan sepak bola yang digelar di dua zona, yang
dipusatkan dilapangan sepak bola Aruhu Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, dan di lapangan sepak bola Lappadata Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Jelasnya.

Kapolres Sinjai juga berpesan dan mengajak kepada seluruh masyarakat pecinta sepak bola di Sinjai agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, patuhi kesepakatan bersama, tata tertib aturan yang berlaku dan junjung tinggi sportivitas baik didalam ataupun luar lapangan.

Setelah pembukaan turnamen dilanjutkan dengan laga eksebisi antara Pemda Fc melawan DPRD gabungan Forkopimda Fc, dimana Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik nomor punggung 3 ikut memperkuat dalam laga tersebut.

Diketahui bahwa, perhelatan Liga Sinjai diikuti 23 klub yang akan berkompetisi dan terbagi menjadi 2 zona, masing-masing pertandingan tingkat zona akan dipusatkan di Lapangan Sepakbola Aruhu Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo, serta Lapangan Sepakbola Lappadata Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah.

Dari hasil pembagian zona tersebut, klub yang lolos di babak 8 besar nantinya akan berlaga di Stadion H. Andi Bintang hingga pada partai puncak atau babak final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *