Mei 30, 2024

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Polres Sinjai Gelar Lomba Domino

0

SINJAI– Setelah melaksanakan olah raga senam bersama dan berbagai kegiatan perlombaan disiang hari, malamnya dilanjutkan dengan perlombaan domino yang masih rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-78.

Polres Sinjai melaksanakan kegiatan lomba Domino antar personel dan diikuti pula unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai. Bertempat di Mako Polres Sinjai. Rabu malam (30/8/2023).

Dalam kegiatan terlihat Kapolres Sinjai bersama forkopimda sedang bermain domino mengadu kemampuan dalam berfikir.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, kegiatan lomba Domino dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan mempererat persaudaran dan menguatkan silaturahmi antara sesama personel Polres Sinjai.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, dan mempererat persaudaraan antara personel sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis, terlebih dalam pelaksanaan tugas.” Ujarnya.

Diketahui bahwa lomba seni pikir domino menjadi salah satu lomba yang peminatnya cukup tinggi dari masyarakat, karena di Kabupaten Sinjai ini, banyak sekali warga dari berbagai kalangan yang menyukai atau hobi dengan permainan ini. Tuturnya.

“Permainan domino ini cukup tinggi peminatnya, karena termasuk permainan yang sangat merakyat di Kabupaten Sinjai, yang banyak disukai oleh hampir semua lapisan warga masyarakat.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *