Mei 28, 2024

Sat Lantas Polres Sinjai Bagikan Sembako Saat Operasi Zebra Pallawa 2023

0

Sinjai – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai, memberikan bantuan sembako kepada pengendara yang dinilai kurang mampu, sembari melakukan Operasi Zebra Pallawa 2023. Rabu (13/9/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad,S.Sos didampingi Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, SH Kanit Regident Ipda Sufadlan,SH dan Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Sudirman bersama tim yang terlibat operasi zebra.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos mengatakan pihaknya berkesempatan untuk membantu pengendara dengan memberikan bantuan sembako ke pengendara yang dinilai kurang mampu.

“Pemberian bantuan diperuntukkan bagi pengendara yang kurang mampu, dan dalam pelaksanaan Sat Lantas Polres Sinjai berikan bantuan kepada beberapa tukang ojek dan tukang becak.

Bantuan yang diberikan dengan harapan sedikit membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Selain memberikan bantuan, para pengendara juga diberikan imbauan untuk tetap mematuhi aturan lalulintas dan tertib dalam berlalulintas, utamakan keselamatan dalam berkendara. Imbuhnya.

“Operasi Zebra yang dilakukan Satlantas secara humanis dan mengimbau pengendara kendaraan agar mematuhi aturan lalu lintas, termasuk melengkapi surat-surat kendaraan, supaya nyaman dalam berkendaraan dan selamat sampai tujuan. Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *