Mei 30, 2024

Ikuti Jalan Santai, Siswi SDN 221 Tanah Kongkong Raih Hadiah Utama Motor

0

BULUKUMBA-Jalan santai dan senam sehat menjadi rangkaian kegiatan pelantikan Ikatan Alumni Unhas Kabupaten Bulukumba. Jalan santai yang dihadiri oleh Ketua PW IKA Unhas Sulawesi Selatan Mohammad Ramdhan Pomanto dipusatkan di Lapagan Pemuda, Minggu 17 September 2023.

Sekitar 1.800 orang mengikuti jalan santai yang menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Jalan santai menjadi semarak karena diiringi defile Drum Band yang berjalan di depan para peserta jalan santai.

Sejumlah hadiah telah disiapkan oleh panitia pelaksana. Hadiah utama satu unit Motor dari Ketua PW Unhas Sulawesi Selatan Mohammad Ramdhan Pomanto yang juga Walikota Makassar. Lima buah smartphone dari Pengurus Pusat IKA Unhas. Sementara hadiah doorprize dari Bupati Bulukumba berupa 3 unit sepeda.

Selain itu ada hadiah doorprize kulkas masing masing dari pengurus TP PKK Bulukumba dan pengurus Dekranasda Bulukumba serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

Yang beruntung mendapat hadiah utama 1 unit motor adalah Fatimah Chaerunnisa, siswi kelas 6 SD Negeri 221 Tanah Kongkong. Nisa panggilan akrab Fatimah Chaerunnisa adalah anak dari pasangan Andi Ayatullah Ahmad dan Risna Adriani yang juga merupakan alumni Unhas.

“Alhamdulillah sangat senang dapat hadiah motor di momentum jalan santai IKA Unhas Bulukumba. Tidak menyangka anakku Nisa yang naik undiannya,” kata Bapak Nisa Andi Ayatullah Ahmad.

Jalan santai menjadi momentum silaturahim warga Bulukumba sekaligus memperkenalkan keberadaan organisasi IKA Unhas Bulukumba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *