banner 728x250

Satlantas Polres Sinjai Bersama PDAM Berbagi Air Bersih kepada Warga

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Antusias warga kompleks pasar sentral, begitu mendapatkan informasi ada bantuan air bersih.

Bantuan air bersih datang dari Satlantas Polres Sinjai bersama PDAM Sinjai. Minggu, (17/9/23), diperuntukkan untuk warga kompleks pasar sentral, di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

banner 325x300

Pembagian air bersih Satlantas Polres Sinjai bersama PDAM Sinjai kepada warga dihadiri Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad,S.Sos bersama Anggota Lantas.

Tampak Kasat Lantas Polres Sinjai dan Anggotanya turun langsung memegang selang, lalu mengisikan air bersih ke tempat air yang telah berjejer, dan milik warga kompleks pasar sentral.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos menuturkan, Polres Sinjai berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat yang berada di tempat kekurangan air bersih, sehingga dibantu dengan air bersih untuk kebutuhan sehari harinya.

“Kami berharap, dengan adanya pembagian air bersih ini kepada warga terdampak, dapat bermanfaat dan membantu warga Sinjai pada khususnya,” sambungnya.

Di samping itu, pembagian air bersih juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satlantas ke 68 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 ini, dan dalam rangka Operasi Zebra 2023 di hari terakhir.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *