banner 728x250

Kapolres Sinjai: Respon Cepat Aduan Masyarakat 

banner 120x600
banner 468x60

SINJAI,Nuansasulsel.com-– Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah,S.Ik pagi ini pimpin apel jam pimpinan, Senin (18/9/2023) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai

Kapolres Sinjai mengingatkan terkait kedisiplinan personel dan mengharapkan agar Kasi Propam melaporkan secara tertulis setiap hari Senin dan Jum’at rekapan absensi personel yang tidak apel.

banner 325x300

Selain itu, Agar rekapan program seribu rupiah juga direkap setiap hari Senin oleh Bag SDM, yang masuk berapa dan pengeluaran diperuntukkan kemana sehingga semuanya kita pertanggung jawabkan secara jelas.

Lanjut, Kapolres Sinjai ucapkan terima kasih kepada Kasat Polair bersama jajarannya atas pengungkapan kasus nelayan menggunakan jaring trawl untuk menangkap ikan.

“Terima kasih kepada Kasat Polair atas pengungkapan kasus nelayan menggunakan jaring trawl untuk menangkap ikan, Agar SDM siapkan untuk kita berikan reward kepada yang bersangkutan sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas dan menjadi contoh bagi personel yang lain untuk meningkatkan kinerjanya,”katanya.

Terkait pelaksanaan tugas Patroli, agar seluruh jajaran meningkatkan kegiatannya, laksanakan patroli biru dengan lampu rotator dinyalakan serta bunyikan sirene, buatlah malam menjadi biru sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai memotivasi kinerja anggotanya dan menekankan agar merespon cepat setiap aduan masyarakat, dan kecepatan mendatangi TKP, “Kita harus peka terhadap setiap laporan masyarakat karena kehadiran kita dengan cepat sangat dibutuhkan,”tegas Kapolres Sinjai.

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *