banner 728x250

HUT ke-68 Lalulintas, Polres Bulukumba Gelar Binrohtal Dirangkaikan Zikir Dan Doa Bersama

banner 120x600
banner 468x60

BULUKUMBA – Jajaran Polres Bulukumba Polda Sulsel gelar giat Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) sekaligus Zikir dan doa bersama dalam rangka HUT Lalulintas ke 68 tahun.

Kegiatan ini digelar di Masjid Namirah Polres Bulukumba, Kamis (21/9/2023), dihadiri Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si bersama Waka Polres KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,M.H.

banner 325x300

Kegiatan ini diikuti oleh para Kabag, kasat, perwira, Personel Polres, Polwan dan ASN lingkup Polres Bulukumba.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan seluruh personel mengikuti kegiatan baik ini dengan sebaik-baiknya sebab melalui kegiatan Binrohtal ini kita dapat menambah ilmu pengetahuan khususnya dalam ilmu agama, sehingga kita semua menjadi orang yang beriman dan bertaqwa.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan dan meningkatkan iman dan taqwa dan kesolehan serta kesabaran kita khususnya bagi personel Polres Bulukumba.

Sebagai personil Polri lanjutnya, kita harus dibekali dengan iman dan taqwa yang kuat, sehingga perilaku kita dapat menjadi contoh
ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga kita semua menjadi
orang beriman yang Soleh dan sabar dengan selalu menjalankan perintah Allah SWT ,” Tuturnya.

Kapolres juga mengatakan jika iman seseorang itu pasang surut, maka kegiatan ini sangat penting untuk saling mengingatkan dan menguatkan dalam kebaikan.

“Saya mengajak semuanya untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat dan sesama, Karena sebaik sebaiknya orang adalah orang yang bermanfaat Kepada orang lain” Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan membaca zikir dipimpin oleh ustadz AIPTU Nuryanto S.Sos diikuti oleh seluruh personel, dan ditutup dengan menggelar doa bersama.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *