banner 728x250

Jelang Pemilu, Kapolres Bulukumba Periksa Kondisi Kendaraan Dinas

banner 120x600
banner 468x60

 

BULUKUMBA – Jajaran Polres Bulukumba Polda Sulsel gelar pemeriksaan dan pengecekan kendaraan operasional baik itu kendaraan roda dua dan roda empat yang dimiliki Polres Bulukumba termasuk dari Polsek jajaran.

banner 325x300

Pengecekan dan pemeriksaan dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.M.Si didampingi Waka Polres KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,M.H bersama PJU Polres Bulukumba, di Lapangan hitam Polres Bulukumba. Jum’at (29/9/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Kapolsek Jajaran dan seluruh personel yang menggunakan Kendaraan Dinas inventaris baik roda dua maupun roda empat.

Kapolres Bulukumba mengatakan
Kendaraan Dinas ini merupakan sarana prasarana inventaris yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional, olehnya itu perlu dirawat dan dijaga dengan baik agar tetap awet.

“Tujuannya apabila sewaktu – waktu diperlukan maka saran aprasarana tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula.” Ucap Kapolres

Olehnya itu lanjut Kapolres, pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi dan kesiapan randis (kendaraan Dinas) yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat serta kesiapan dalam rangka menjelang Pemilu yang akan datang.

Selain dilakukan pemeriksaan kendaraan dinas, Kapolres juga meminta kepada para personel yang memegang Randis untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap barang-barang Dinas yang dipercayakan kepada Personel.

“Sarana yang diberikan harus bisa dijaga dan dirawat dengan baik agar kendaraan siap dipakai untuk patroli dan kegiatan kepolisian lainnya dalam kondisi yang baik” Pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *