banner 728x250

Ketua Dekranasda-PKK Bulukumba, Ajak Pengurus Nobar Sambil Belajar

banner 120x600
banner 468x60

BULUKUMBA—Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba Andi Herfida Muchtar mengajak jajaran pengurus dua organisasi yang diketuainya untuk melakukan refreshing sambil belajar.

Andi Herfida mengajak pengurus untuk nonton bareng film Air Mata di Ujung Sajadah di Trans Studio Mall, dan film Mappacci (Malam Pacar) di Mall Panakkukang XXI Makassar, Kamis 28 September 2023.

banner 325x300

Kegiatan ini kata Herfida sebagai bagian dari strategi manajemen organisasi sehingga para anggota bisa lebih kreatif dan produktif dalam menyikapi berbagai dinamika berorganisasi

Andi Herfida berharap bahwa agenda nonton bareng sambil belajar memaknai kehidupan yang direfleksikan melalui film, akan menjadi sebuah proses pembelajaran yang penting sehingga para anggota dalam organisasi memiliki pandangan yang lebih terbuka dan kritis dalam menyikapi berbagai fenomena kehidupan.

“Tentu juga lebih penting untuk lebih mempererat jalinan kebersamaan mengingat padatnya aktifitas Dekranasda dan TP-PKK selama ini,” ujarnya.

Dua film yang ditonton di tempat berbeda ini sarat dengan makna kehidupan yang merefleksikan aspek yang bersentuhan dengan nilai-nilai religi dan budaya.

Dina Rosanah salah satu Pengurus Dekranasda Bidang Humas, Dokumentasi dan Publikasi, yang ikut serta dalam kegiatan nonton bareng mengapresiasi kiat yang dilakukan Ketua Dekranasda.

“Puang Fida sangat paham bagaimana mengelola dinamika berorganisasi dan melihat efektifitas dalam membangun komitmen dan mendorong peran serta kepekaan dalam melihat fenomena yang terjadi,” ujar istri Kadis Kominfo dan Persandian Daud Kahal ini.

Lebih lanjut dikatakan, film yang bertemakan religi dan budaya juga sangat relevan dengan momentum peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh pada hari Kamis 28 September 2023.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *