banner 728x250

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Sinjai Bersama Pj. Bupati dan Dandim Sambangi Rumah Tokoh Adat Bulupoddo

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik bersama Pj. Bupati Sinjai T.R Fashul Falah, S.Sos.,M.Si dan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi,SE,.M.Si, menyambangi kediaman tokoh adat di Kecamatan Bulupoddo guna mempererat hubungan silaturahmi, Jum’at (29/9/2023).

Adapun tokoh adat yang dikunjungi yakni rumah H. Magga, (58) tahun, salah satu tokoh adat Dusun Karampuang, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

banner 325x300

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama bersama Pj. Bupati Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai disambut hangat oleh tokoh adat bersama keluarga dan warga sekitar.

Pada kegiatan ini Pj. Bupati Sinjai bersama Kapolres Sinjai memperkenalkan dirinya selaku pejabat baru di Kabupaten Sinjai serta mengajak para tokoh untuk tetap bersinergi, mendukung dan ikut berperan serta dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif karena tanpa partisipasi tokoh masyarakat Polres Sinjai akan sulit mewujudkan situasi kondusif.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan guna menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Kunjungan yang dilakukan ini merupakan salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai. Ujarnya.

“Kunjungan ini memang telah kami programkan Door to Door system kepada para tokoh diKabupaten Sinjai guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dan kali ini bersama – sama dengan Pj. Bupati dan Dandim 1424 Sinjai. Tuturnya.

Tujuan kegiatan ini terutama untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat, Sehingga dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Tambahnya.

“Karena kami sadar, tidak bisa sendirian menjaga wilayah yang aman tanpa adanya dukungan dan bantuan dari para tokoh yang ada di Kabupaten Sinjai ini,” Dengan adanya komunikasi ini diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh masyarakat. Jelas Kapolres Sinjai.

Kegiatan sambang dan jalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan tujuan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi dalam membina ketertiban masyarakat, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sinjai. Pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *