banner 728x250

Panitia Sinjai Fun Run 2023 Audience Dengan Kapolres Sinjai

banner 120x600
banner 468x60

SINJAI– Menjelang pelaksanaan Sinjai Fun Run 2023, pihak panitia melaksanakan audience dengan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bertempat diruang Kerja Kapolres. Selasa (3/10/23).

Pihak panitia pelaksanan Ahlun Basri bersama ketua seksi humas, Ahsan, yang juga dihadiri seksi acara melaksanakan audience dengan Kapolres Sinjai sampaikan kesiapan kegiatan yang akan digelar.

banner 325x300

Dalam kegiatan, sekretaris panitia pelaksana Sinjai Fun Run Ahlun Basri menyampaikan kepada Kapolres Sinjai terkait kesiapan pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan digelar pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Kegiatan Sinjai Fun Run 2023 rencananya start dan finish di Depan Benteng Balangnipa dan akan diikuti oleh peserta, selain dari warga Sinjai, juga ada dari Kabupaten lain.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam kegiatan menyampaikan bahwa mendukung sepenuhnya kegiatan Sinjai Fun Run 2023 yang akan digelar dan akan menurunkan personel untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Pihaknya kami akan menurunkan personel guna mengamankan jalur atau route yang dilalui peserta, dan selain itu juga mengamankan lokasi acara. Ujarnya.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan kesiapannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“InsyaAllah saya juga akan hadiri dalam kegiatan Event Sinjai Run 2023”. Ungkapnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *