banner 728x250

Lewat Program 1000, Personel Polres Sinjai Rutin Sisihkan Rezekinya Melalui Kotak Amal

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai menyelenggarakan pengumpulan dana melalui pengisian kotak amal yang telah disiapkan, dan digelar secara rutin setiap seminggu dua kali yang dilaksanakan selesai kegiatan apel pagi dihari Senin dan Kamis.

Pada pelaksanaannya, seluruh Personel Polres Sinjai peserta apel menyisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai. Senin pagi (9/10/2023).

banner 325x300

“Tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah,” Ujar Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik.

Sesuai rencana, nantinya dana yang terkumpul dari hasil infaq atau sedekah ini, akan diberikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat, dan membantu pembangunan tempat ibadah atau mesjid melalui Program Peduli Polres Sinjai. Ujar Kapolres Sinjai.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap personel Polres Sinjai mempunyai rasa empati terhadap sesama, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala, karena kita ketahui bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya.” Jelasnya.

“Dengan adanya kotak amal ini diharapkan seluruh personel Polres Sinjai terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah. Pungkasnya

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *