banner 728x250

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Sinjai Pimpin Anev Gangguan Kamtibmas Mingguan Secara Virtual

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan secara virtual melalui zoom meeting. Senin (16/10/2023).

Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran ini dilaksanakan secara virtual diruang vicon Mapolres Sinjai yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran bersama anggotajya mengikuti melalui zoom meeting.

banner 325x300

Pada kesempatan ini, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sinjai.

Selain itu, para Kasat dan Kasi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, dan rencana kegiatan kedepan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam arahannya mengatakan bahwa tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Sinjai serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personel Polres Sinjai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan untuk jajaran Polsek agar di tingkatkan Patroli massif. “jelas Kapolres Sinjai”

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Kapolres Sinjai juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *