banner 728x250

Kapolres dan PJU Polres Sinjai Silaturahmi Ke Parpol Peserta Pemilu Se-kab Sinjai

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan Para PJU Polres Sinjai bersama perwira TNI Kodim 1424 Sinjai melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat partai politik diwilayah Kabupaten Sinjai dalam rangka menciptakan pemilu damai. Kamis (19/10/2023).

Kunjungan dihari pertama Operasi Mantap Brata (OMB) dalam rangka menjalin komunikasi guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk jelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang sudah dalam tahapan pemilu.

banner 325x300

Pelaksanaan kegiatan kunjungan Silaturahmi dibagi kepada para PJU (Pejabat Utama) Polres Sinjai yang akan mengunjungi Sekretariat partai Politik.

Adapun sekretariat partai peserta Pemilu yang dikunjungi yaitu Sekretariat Partai PAN, Partai Golkar, Partai Nasdem, PKB, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Gelora, PKS, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai Solidaritas, Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang dan Partai Ummat.

Seperti kunjungan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Pasi Ops Kodim 1424 Sinjai Kapten Inf. Muhammad Sain, Kaur Bin Ops Intelkam Ipda Agus Santoso melakukan silaturahmi ke sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Gunung Latimojong, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Untuk Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH dalam kunjungannya didampingi Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Aswin, S.Sos., MM dan Ka SPKT Polres Sinjai Ipda Abd. Karim,SH mengunjungi sekretariat Partai Golkar, Jalan Abd. Latif, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Sedangkan para Pejabat Utama Polres Sinjai masing-masing melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat Partai Politik sesuai lokasi yang telah ditentukan.

Kedatangan Kapolres Sinjai dan para PJU disambut langsung oleh ketua dan pengurus Partai Politik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah silaturahmi ke Partai Politik peserta pemilu secara serentak seluruh Kabupaten Sinjai, dan mengharapkan agar pesta demokrasi Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar aman dan sejuk.

“Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sinjai, Kami juga menghimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk mendukung Polres Sinjai dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sinjai. Katanya.

“Pentingnya kerjasama dalam menciptakan situasi aman dan kondusif selama tahapan pemilu, dan mengajak untuk terus bersama -sama menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif. Ujar Kapolres Sinjai.

“Untuk mewujudkan pemilu yang lancar, damai dan aman diperlukan peran serta partai politik peserta pemilu untuk ikut menciptakan iklim yang kondusif dalam proses pemilu demi terjaganya Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Tuturnya.

“Buat perhelatan Politik yang sejuk, mari bangun kebersamaan dalam perhelatan Pemilu 2024 yang saat ini sudah dalam tahapan pemilu, dengan tetap menjalin kerukunan dan kebersamaan antar sesama,” Tutup Kapolres Sinjai.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *