banner 728x250

Kapolsek Sinjai Selatan Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Panwascam

banner 120x600
banner 468x60

Sinjai – Memasuki hari ke dua Ops Mantap Brata 2023-2024, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Panwascam bertempat di sekretariat Panwascam, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Jum’at (20/10/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolsek Sinjai Selatan didampingi Ps.Kanit Intelkam Aipda Amrullah S.H dan kedatangan Kapolsek diterima oleh Koordinator Divisi PPS Panwascam Sinjai Selatan Suardi, S.Kom.I.

banner 325x300

Silaturahmi sekaligus koordinasi dan menyamakan persepsi dan mantapkan sinergi terkait penanganan pelanggaran dalam rangkaian penyelenggaraan Pemilu 2024 yang semakin dekat.

Selain itu koordinasi terkait potensi pelanggaran yang mungkin timbul dan memerlukan penanganan secara bersama-sama sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sinjai Selatan juga sampaikan himbauan dan pesan- pesan Kamtibmas, agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas serta menyampaikan informasi sekecil apapun terkait perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Sinjai Selatan.

“Dan apabila terjadi kendala dilapangan supaya selalu berkoordinasi dengan Polsek Sinjai Selatan supaya bisa diatasi secara bersama sama,” Ujar Kapolsek.

Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas Panwascan dalam tahapan Pemilu 2024. Tuturnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *