banner 728x250

Polres Sinjai Kawal dan Amankan Jalur Jalan Sehat Demokrasi Yang Digelar KPU Sinjai

banner 120x600
banner 468x60

SINJAI—Personel Polres Sinjai melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalur kegiatan jalan Sehat Demokrasi yang digelar KPU (Komisi Pemilihan Umum) Sinjai.

Jalan Sehat Demokrasi dengan start dan finish di depan Kantor KPU Sinjai di jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jum’at pagi (27/10/2023).

banner 325x300

Demi kelancaran kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik menurunkan personel gabungan fungsi untuk mengawal dan memberikan pengamanan serta melaksanakan pengaturan disetiap route yang dilewati, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan, dan selaku Padal (perwira pengendali) Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos dengan personel gabungan fungsi sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai.

Kegiatan dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa, S.Sos.,M.Si dan diikuti oleh para Forkopimda, para Kepala OPD, pimpinan Instansi vertikal, BUMN/BUMD, Komisioner KPU dan Bawaslu Sinjai, para penyelenggara pemilu dari 9 Kecamatan dan masyarakat umum lainnya.

Dalam kegiatan jalan sehat itu, panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah doorprize dan hadiah bagi peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *