banner 728x250

Ketua Umum GISK: Pengurus Harus Taat Pada Aturan Lembaga

banner 120x600
banner 468x60

BULUKUMBAKetua Umum Lembaga Gerakan Intelektual Satu Komando (GISK).Kembali tegaskan agar semua Pengurus taat pada aturan administrasi Lembaga.

Saat ditemui, Kamaruddin S.Pd tegaskan tidak akan bertanggung jawab terhadap kader-kader yang tidak taat pada aturan administrasi.

banner 325x300

“Administrasi sangat penting bagi pengurus dalam menjalankan tugas lembaga sebagaimana yang dimaksud sesuai aturan ADRT Lembaga Gerakan Intelektual Satu Komando,pada Pasal 24 tentang Tugas Dan Wewenang Pengurus,” katanya.

Lanjut Kamaruddin, ia juga menyampaikan agar setiap pergerakan membantu pelayanan- pelayanan Sosial. Baik pendampingan terhadap masyarakat untuk menegakkan hukum dan keadilan serta Hak Asasi Manusia pengurus harus membawa surat tugas dan indentitas ke anggotaan.

Baca Juga: Tinta Pemilu 2024 Tiba di KPU Sinjai, Polisi Kawal Ketat

Tak hanya itu, Kamaruddin juga tegaskan jika ada yang mengatasnamakan Lembaga GISK tanpa ia ketahui, maka  selaku ketua umum yang di berikan kepercayaan dari Dewan Pendiri GISK,

“Tidak akan bertanggung jawab jika ada yang mengatasnamakan Anggota GISK tanpa memperlihatkan surat tugas dan KTA-nya yang dikeluarkan oleh Lembaga GISK,”imbuhnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *