Mei 28, 2024

Kasat Narkoba Dapat Penghargaan Dari Kapolres Sinjai

0

Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan sekaligus berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi. bertempat di Halaman Mapolres Sinjai, Jum’at pagi (10/11/2023) pukul 08.00 wita

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur
Abdulah, S.Ik dan diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Inspektur upacara membacakan teks pancasila dan ditirukan seluruh peserta upacara, dilanjutkan dengan pembacaan Undang-Undang Dasar Tahun 1945 oleh Bripda Abd. Rahman Badrul dan Pembacaan pesan-pesan pahlawan oleh Briptu Selfiatinur, SH.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Sinjai Akp Saifullah Syan, SH bersama 28 personel lainnya, yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, loyalitas, dan inovatif serta disiplin.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara memperingati hari Pahlawan Ke-78 tahun 2023 dengan tema semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

“Tema tahun ini mengajak kita untuk merenungkan peran pahlawan-pahlawan dalam memandu kita menuju masa depan yang lebih baik, mereka tidak hanya berjuang untuk kemerdekaan fisik, tetapi juga untuk kemerdekaan intelektual dan ekonomi. Jelasnya.

“Hari pahlawan tidak hanya diingat setiap tanggal 10 November, melainkan lebih dari pada itu yakni tentang bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan. Ujarnya.

Kapolres Sinjai mengajak untuk menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar, serta jadikanlah semangat dan nilai– nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *