Mei 30, 2024

Maju Caleg DPRD Bulukumba Dapil II Gantarang-Kindang, Andi Saiful Ishak: Kami Adalah Kelas Pekerja 

0

 

BULUKUMBA- Andi Saiful Ishak salah satu calon kandidat yang akan bertarung di panggung pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Buruh nomor urut 1 Dapil II (dua) Gantarang- Kindang.

Pemuda karismatik yang punya jiwa juang selalu mengedepanka nilai-nilai moral anak bangsa mencoba meraih mimpi bersama pemuda.

Sebagai calon anggota DPRD Bulukumba, dengan visi-misi memiliki keterpihakan yang jelas terhadap hak-hak kelas pekerja. Memperjuangkan kesetaraan, penghargaan dan kehidupan yang layak demi terwujudnya negara kesejahteraan khusnya di Kabupaten Bulukumba.

“Membangun sektor pertanian dan memulihkan kembali perekonomian khusnya untuk petani setelah masa pandemi kemarin
Bagi saya, maju sebagai caleg bukanlah langkah istimewa melainkan keniscayaan dari peningkatan level perjuangan kelas pekerja dan saya juga menyadari saya bukanlah caleg yang berotot secara finansial sebagaimana kebanyakan dari caleg lainya saya membulatkan tekad nenjadikan pemilu sebagai sarana pendidikan politik,” kata dia kepada Nuansasulsel.com, Jumat (10/11/23).

 

“Saya percaya bahwa inovasi serta gagasan mampu merubah bulukumba akan lebih baik kedepan olehnya itu tugas saya di pemilu kali ini memperluas aktifitas pendidikan politik dan menyebarkan gagasan dan ide ide yang cemerlang,”imbuhnya  (BJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *