Mei 30, 2024

Pengurus Baru KEMANUSA Resmi Dilantik, Berikut Harapan Ketua Umum

0

 

[Makassar] – Kejayaan Mahasiswa Nusantara (KEMANUSA) resmi melantik jajaran Dewan Pengurus Pusat Kejayaan Mahasiswa Nusantara (DPP KEMANUSA) Periode 2023-2025, yang dinahkodai oleh Sandi, S.H., sebagai Ketua Umum, pada Jumat (17/11/2023), bertempat di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Sandi kepada media menyatakan optimisme besarnya pada kepengurusan kali ini. “Saya melihat masa depan Peradaban Pancasila dalam genggaman mahasiswa(i) Nusantara, yang semoga dapat direalisasikan dalam struktur kepengurusan kali ini”, ujarnya.

Kegiatan Pelantikan DPP KEMANUSA juga di hadiri oleh perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) KEMANUSA dan perwakilan Dewan Pengurus Cabang (DPC) KEMANUSA yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia, serta tamu undangan dari berbagai organisasi kemahasiswaan maupun organisasi kemasyarakatan.

Selain prosesi pelantikan, kegiatan DPP KEMANUSA juga dirangkaikan dengan Upgrading dan Rapat Kerja Nasional DPP KEMANUSA Periode 2023-2025, yang dimulai sejak Sabtu-Minggu (18-19/11/2023). Dengan adanya forum lanjutan ini, DPP KEMANUSA berharap dapat terlahir gagasan besar yang dapat berkontribusi positif bagi perkembangan bangsa dan negara.

“Sebagai organisasi kemahasiswaan yang bergerak dalam bidang pembinaan Ideologi Pancasila, KEMANUSA memiliki gagasan utama yang telah tertuang dalam landasan gerak organisasi KEMANUSA, yakni Nasionalis, Pluralis dan Religius, yang dengannya kamu harapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan bangsa dan negara, yang akan kami realisaskan dalam bentuk program kerja, mulai dari tinggal DPP, DPW dan/atau DPC,”harap Ketua Umum DPP KEMANUSA, Sandi, S.H.

Berikut Struktur Kepengurusan DPP KEMANUSA Periode 2023-2025:
– Ketua Umum: Sandi, S.H.
– Sekretaris Jemdral: Sakti Akmar
– Bendahara Umum: Amelia Tilana
– Bidang Pengembangan Sumber Daya Anggota
– Bidang Keperempuanan
– Bidang Media dan Publikasi Organisasi
– Bidang Pendidikan, Riset dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *