Mei 30, 2024

Personel Polres Sinjai Sisihkan Sedikit Rezekinya Melalui Kotak Amal Buat Bantu Sesama

0

Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai menyelenggarakan pengumpulan dana melalui kotak amal yang digelar secara rutin dalam rangka sedekah personel Polres Sinjai untuk kemanusiaan, dan kegiatan dilaksanakan selesai Apel Jam Pimpinan.

Pada pelaksanaannya, seluruh Personel Polres Sinjai peserta apel menyisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai. Senin pagi (20/11/2023).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah sebagai bekal akhirat.

“Adapun rencananya dari hasil infaq atau sedekah ini, nantinya akan diberikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama sehingga dapat meringankan beban masyarakat. Selain itu, sedekah ini juga untuk membantu pembangunan tempat ibadah atau mesjid. Ujarnya.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap personel Polres Sinjai mempunyai rasa empati terhadap sesama, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala, karena kita ketahui bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *