Mei 28, 2024

Polres Sinjai Bersama Siswa Latja SPN Polda Sulsel Sambangi Panti Asuhan Al-Hidayah

0

SINJAI—Polres Sinjai melalui Sat Binmas bersama Siswa Latja SPN Polda Sulsel mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Al-hidayah, Jalan Bulo- Bulo Timur, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (20/11/2023).

Keikut sertaan Siswa Latja dalam kegiatan bakti sosial ini dalam rangka pembentukan nilai-nilai mental spiritual dalam berbagi kepada sesama dan dapat mengaplikasikan di masyarakat dalam bertugas nantinya, sehingga dapat terjalin tali silaturahmi antara Polisi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Kedatangan personel Polres Sinjai bersama para Siswa Latja SPN Polda Sulsel disambut hangat oleh pengurus beserta anak didik Panti Asuhan Yayasan Al-Hidayah.

Dalam kegiatan, Polres Sinjai bersama Siswa Latja SPN Polda Sulsel memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu anak- anak di Panti Asuhan tersebut.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka pembinaan dan pembelajaran kepada para Siswa SPN Polda Sulsel T.A 2023 yang sedang melaksanakan Latihan kerja (Latja) di Polres Sinjai dengan
maksud, disamping memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, juga untuk menanamkan rasa peka serta kepedulian siswa Latja yang nantinya akan dilantik menjadi anggota Polri,” Ujarnya.

“Semoga bantuan yang diberikan sedikit membantu dalam kebutuhan sehari-hari di panti asuhan Yayasan Al-Hidayah. Tuturnya.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Yayasan Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Polres Sinjai yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan sosial.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di panti asuhan ini,” ucap pengurus Panti asuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *