Mei 28, 2024

Cooling System Jelang Pemilu, Personel Polres Sinjai Berikan Imbauan Kepada Jamaah Sholat Dhuhur

0

Sinjai- Menjelang Pemilihan Umum 2024 yang semakin dekat yang saat ini dalam tahapan kampanye,
Polres Sinjai aktif melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi tetap aman kondusif.

Seperti hari ini, Rabu (29/11/23)
Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Sinjai Ipda Agus Salim memberikan imbauan kepada jamaah sholat Dhuhur di Mesjid Nurul Iman Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sebagai bagian dari upaya menjaga suasana kondusif di masyarakat.

Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Sinjai Ipda Agus Salim dalam imbauannya menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan utamanya lingkungan dilingkungan masing- masing, Ia mengingatkan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat dibutuhkan. Tutur Ipda Agus Salim.

“Kami mengajak seluruh jamaah sholat Dhuhur untuk senantiasa menjaga keamanan. “Mari bersama -sama menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram untuk kita semua,” dalam imbauannya.

Ipda Agus Salim mengingatkan masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan kedamaian. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Jangan terpengaruh isu yang dapat memecah belah persatuan kita,” Jelasnya.

Imbauan ini menjadi bagian dari strategi pencegahan yang diimplementasikan Polres Sinjai untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban ditengah masyarakat menjelang Pemilu 2024. Dengan melibatkan jamaah sholat dhuhur dalam upaya ini, diharapkan dapat tercipta sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik berharap dapat menciptakan iklim yang kondusif menjelang Pemilu 2024, dimana masyarakat berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *