Mei 28, 2024

Danyon Brimob Bone Cek Kesiapan Personel OMB Batalyon C Pelopor

0

 

BONE — Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si., siap menyukseskan Pemilu 2024.

Hal itu diwujudkan dengan melakukan pengecekan terhadap personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang tergabung dalam Subsatgas Tindak PHH dan SAR Operasi Mantap Brata (OMB) 2024, Jum’at (1/12/2023).

Selain mengecek kelengkapan dan kesiapan personel, Komandan Brimob Bone juga mengecek kondisi perlengkapan dan kendaraan dinas yang digunakan Subsatgas Tindak PHH dan SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Komandan Brimob yang akrab disapa “Komandan Tindizzz” ini menuturkan, pengecekan dilakukan untuk memastikan personel berserta perlengkapannya selalu siap dipakai setiap saat.

“Sesuai arahan pimpinan, hari ini, kami melakukan pengecekan personel yang terlibat dalam Subsatgas Tindak PHH dan SAR Operasi Mantap Brata 2024 jajaran Batalyon C Pelopor di Mako Batalyon C Pelopor, dan untuk wilayah Makassar dilaksanakan di Mako Yon A Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Wadansat Brimob selaku Kasatgas Tindak,” tutur Kompol Ichsan.

Selain mengecek kesiapan personel dan perlengkapan, mantan Kasubag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga menekankan kepada anggota yang terlibat OMB 2024 untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Karena saat ini situasi sudah mulai memasuki musim pancaroba, selain harus siap diri dan perlengkapan, kita juga harus menjaga kesehatan tubuh karena hal ini yang paling utama demi kelancaran tugas kita kedepan,” seru Danyon Ichsan di hadapan personel OMB 2024 Subsatgas Tindak PHH dan SAR.

Terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. mengatakan bahwa personel Satbrimob Polda Sulsel siap mengamankan jalannya Pemilu 2024.

“Hari ini kami melakukan pengecekan personel dan perlengkapan jajaran Satbrimob Polda Sulsel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2024, kami sampaikan bahwa personel Satbrimob Polda Sulsel siap mengamankan dan mengawal kelancaran semua tahapan Pemilu 2024,” pungkas Kombes Pol. Heru Novianto. (Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *