Mei 30, 2024

Peringati HUT Ke-1, Media Online SULAWESI TERKINI.ID Gelar Syukuran, Doa Bersama dan Berbagi Jum’at Berkah

0

MAKASSAR—Bertepatan Milad ke-41 Direktur PT Sulawesi Terkini Intermedia Rusman S, di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 (Perdana) Media Online SULAWESI TERKINI.ID Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Direktur /Pimpinan Umum Media SULAWESITERKINI.ID, Rusman S, menggelar syukuran, doa bersama dan berbagi Jum’at Berkah di Kediaman Ka.Perwil Sulawesi Selatan Media Online SULAWESI TERKINI.ID, yang berlokasi di Jalan Minasa Upa Blok Blok K.13 No.13 Kecamatan Rappocini Usai Sholat Jum’at, Selasa, (08/12/2023).

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi SULAWESITERKINI.ID, Rusman S mengatakan bahwa Media SULAWESI TERKINI.ID mampu menjadi edukasi bagi masyarakat dan mampu menjadi kontrol sosial, Sebab itu, kami mendirikan perusahaan. Media SULAWESI TERKINI.ID PT Sulawesi Terkini Intermedia ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Media Online SULAWESI TERKINI. ID sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online SULAWESI TERKINI.ID sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terangnya.

Di tambahkan Ka.Perwil Sulawesi Selatan Media SULAWESI TERKINI.ID Muchlis Ds Sapaan Etta “DIhari jadi Media Online SULAWESI TERKINI.ID yang perdana ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan salah satu nya dari dr. H. Ruslan Ramli, M. Adm. Kes selaku Direktur RSUD Padjonga Dg. Ngalle Kab. Takalar, H. Haluddin., S.Sos Kabag Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar (UNM) sekaligus ketua umum Harimau Guard, Bro Chali Owner KC Expansion Decoration dan Wedding Organizer

Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut, dihadiri Staf dan Keluarga Besar Media Online SULAWESI TERKINI.ID dan rekan-rekan Media Online.

Dihari ini usia Media Online SULAWESI TERKINI.ID bertambah menjadi satu tahun, sejak hari jadi Media SULAWESI TERKINI.ID terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Di Setiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis. Ucap Ruman

“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Media Online SULAWESI TERKINI.ID ditandai dengan, Ngopi, Makan Bersama dan Berkaraoke. Serta tak lupa mengucapkan kepada instansi yang mendukung dan Mensupport acara perayaan HUT perdana SULAWESI TERKINI.ID terimakasih kepada Semuanya yang tidak dapat saya ucapkan satu persatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *