Mei 28, 2024

Update Terbaru, Penanganan Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan di Desa Massaile, Kec. Tellulimpoe, Naik Ketahap Penyidikan

0

Sinjai – Satuan Reskrim Polres Sinjai yang dipimpin oleh Iptu Irvan Fachri, SH menangani kasus Pengeroyokan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/295/XII/2023/SPKT/Polres Sinjai / Polda Sulsel, tanggal 9 Desember 2023, atas nama pelapor / korban, lel. Muhammad Anis Bin Sultan dan terlapor berinisial lel. RS dan lel. SA, alamat dusun lappa jenna, Desa Massaile, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai, yang terjadi pada hari Jum’at (8/12) sekira pukuk 21.00 wita dan TKP sama alamat terlapor.

Selain itu, Satreskrim Polres Sinjai juga menangani kasus penganiayaan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/296/XII/2023/SPKT/Polres Sinjai / Polda Sulsel, tanggal 9 Desember 2023, atas nama pelapor / korban, lel. Nuriksan Bin Sirajuddin dan terlapor berinisial lel. DI, alamat dusun lappa jenna, Desa Massaile, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai, yang terjadi pada hari Jum’at (8/12) sekira pukuk 21.30 wita dan TKP sama alamat terlapor.

Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu Irvan Fachri, SH menyampaikan bahwa kedua Laporan Polisi yang ditangani Sat Reskrim Polres Sinjai saat ini penanganan kasusnya dari tahap penyelidikan dinaikkan ketahap penyidikan, dimana kejadian ini diawali dengan minum minuman keras.

“Tim Sat Reskrim Polres Sinjai yang ditugaskan untuk menangani kasus ini telah melakukan penyelidikan intensif. Mereka berhasil mengidentifikasi para pelaku dan mengumpulkan bukti-bukti yang mendukung proses penyelidikan, dan Kasus ini telah dinaikkan ke tahap penyidikan. Ujarnya.

Proses hukum terhadap para pelaku akan terus berlanjut, dan pihak kepolisian berkomitmen untuk memberikan informasi secara transparan kepada masyarakat. Warga Desa Massaile diharapkan dapat mendukung upaya penegakan hukum agar kasus ini dapat diselesaikan dengan adil dan tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *