Mei 30, 2024

Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada 20 Personel dan Pemkab Sinjai Serta Kodim 1424 Sinjai Saat Apel Gelar Pasukan Ops Lilin.

0

Sinjai, NS — Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik memberikan reward kepada 20 personel Polres Sinjai yang berprestasi, dan Pemerintah Daerah Sinjai serta TNI Kodim 1424 Sinjai saat apel gelar pasukan Ops Lilin-2023.bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Kamis (21/12/2023) pagi.

 

Pemberian reward kepada personel Polres Sinjai dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya dilingkungan Polres Sinjai.

 

Sedangkan pemberian reward kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai dan TNI Kodim 1424 Sinjai atas partisipasinya dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2022 Tahun Baru 2023 yang lalu.

 

Penyerahan reward oleh Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si didampingi Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik.

 

Adapun personel yang mendapat penghargaan / reward, yakni Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Sinjai berteman 3 (tiga) orang, Reward tersebut diberikan atas prestasi dalam melaksanakan tugas yakni dedikasi yang tinggi, loyalitas dan inovatif serta disiplin.

 

Selanjutnya, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri berteman 4 (empat) orang, Reward tersebut diberikan atas prestasi dalam

berhasil dalam penangkapan dan mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan menggunakan busur kurang dari 2 jam yang terjadi diwilayah hukum Polres Sinjai.

 

Lanjut, Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Aswin, SH.,MM berteman 6 (enam) orang, Reward tersebut diberikan atas keberhasilan menjadi peringkat I pelaksanaan anggaran (IKPA) Tahun 2023 jajaran KPPN Kabupaten Sinjai.

 

Selain itu, Ipda Agus Sofyan, SH Kaur Bin Ops Lantas diberikan reward atas keberhasilan menjadi peringkat II pelaporan Turjawali Polda Sulsel, Aipda Haeruddin Ba Sat Lantas Polres Sinjai diberikan reward atas keberhasilan menjadi peringkat I pelaporan Aplikasi SBST online tahun 2023, Bripka Asran, SH Ba Siwas Polres Sinjai diberikan reward atas keberhasilan menjadi II sebagai operator UPP Satgas Saber Pungli Kab. Sinjai, serta Briptu Abd. Rajab, Ba Sat Tahti Polres Sinjai diberikan reward atas keberhasilan menjadi pembuat administrasi terbaik Polres Sinjai.

 

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

 

“Apa yang dipersembahkan oleh para personel Polres Sinjai khususnya yang mendapat penghargaan adalah salah satu cara untuk membangun spirit dan motivasi sehingga capaian yang dipersembahkan pada hari ini dapat dijadikan spirit untuk membangun karya terbaik, baik dilingkup institusi Kepolisian maupun di tengah-tengah masyarakat. Ujarnya.

 

“Saya berharap reward dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional kedepannya, namun Personel yang melakukan pelanggaran akan diberikan punishment, ditindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *